Ketua DPRD Bukittingi: Benahi Dulu Internal Sebelum Jauh Melangkah

Bk.Tinggi, merapinews.

Ketua DPRD kota Bukittinggi, Herman Syofyan, sampai saat ini masih terus berbenah di internal badan legislatif Bukittinggi. Pembenahan itu ia lakukan untuk mencapai satu titik pandang dalam menjalankan tugas.

Ia menyatakan hal itu, menjawab pertanyaan terkait adanya dugaan selama ini dibadan legislatif Bukittinggi, terlihat tidak satu pandang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Demikian juga halnya dengan administrasi kepegawaian.

Meski ia tidak merinci administrasi kepegawaian DPRD Bukittinggi itu, tapi setidaknya dengan adanya pembenahan yang di lakukan, diharapkan akan ada transparansi para Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas disekretariat, ujarnya.

Ketika didesak adanya ketidak tranparan administrasi dilingkungan sekretariat DPRD Bukittinggi. Kader partai Gerindra itu, hanya mejawab ringan. “Saya baru menduduki jabatan ketua, dan saya harus banyak belajar”, tuturnya.

Demikian juga halnya terhadap anggota. Menurutnya kedepan ia berharap ada satu pandang dalam menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat pada wakil-wakil meteka di DPRD Bukittinggi. “Hanya itu harapan saya agar kedepan kami bisa memberikan kontribusi untuk semua lapisan masyarakat”, harapnya (asroel bb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*