Selain Taslim Dan Dafriyon, Empat Calon Bupati Agam Priode 2020-2025 Mendaftar Di Partai Gerindra

Agam. Merapinews.com. Di iringi tidak kurang limapuluh orang pengiring terdiri dari lintas partai dan tokoh masyarakat. Taslim calon bupati Agam priode 2020-2025 mendaftar di Partai Gerindra DPD II Agam Timur Sumatera Barat Jumat 15/11.

Kehadiranya di Sekretariat partai berlambang burung garuda, selain disambut Sekretaris partai Gerindra Agam Timur AD Haryadi, juga turut hadir ketua OKK Bambang Hermanto.

Ya.. Ini adalah hari terakir bagi partai Gerindra menerima pendaftaran calon Bupati Agam priode 2020-2025, kata Sekretaris partai Gerindra Agam Timur itu. Sebab katanya jadwal pendaftaran telah kami buka jauh hari dan Jumat 15/11 merupakan hari terakhir sampai batas waktu jam 18.oo wib.

Tidak hanya mantan Senator di DPRRI Taslim itu saja yang telah mendaftar. Sebelumnya Z. Bandaro Labiah, HM Kasni S.Pd, Syamsul Bahri, Dafriyon SH, sudah lebih dahulu menjambangi kantor partai Gerindra untuk mendaftar. Menyusul kemudian Taslim, dan Andi Warman bersama Trinda Farhan.

Selain mendaftar sebagai calon Bupati. Taslim, sekaligus mengusung visi dan misinya untuk Kab. Agam lima tahun kedepan, dengan lebih mengedepankan petingkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan pelestarian budaya, selain itu tentu saja tidak ketinggalan dengan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Taslim, mengakui pembangunan Kab. Agam, selama ini dinilainya sudah cukup baik, tapi ada beberapa sektor yang harus lebih ditingkatkan. Pendidikan misalnya, atau dunia kepariwisataan untuk menunjang perekonimian masyarakat.(asroel bb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*